BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 10 April 2010

देसैग्न web

web desaign sangat penting menambah wawasan manusia....!!!!

design web merupakan proses merancang halaman web, situs web, Wweb atau aplikasi multimedia untuk Web. Memanfaatkan berbagai disiplin ilmu, seperti animasi, authoring, desain komunikasi, identitas korporat, desain grafis, interaksi manusia-komputer, arsitektur informasi, interaksi desain, pemasaran, fotografi, mesin pencari optimasi dan tipografi.

Ada beberapa situs yang saya jadikan contoh penilaian berdasarkan salah satu prinsip diatas.

1. Worldwidestore

Dilihat dari prinsip pertama ( Metaphore ), situs ini sudah sesuai dengan prinsip Metaphore. Situs ini membahas mengenai penjualan peninggalan-peninggalan benda kuno seperti artefak, perhiasan dan lain-lain. Dan tidak ketinggalan pula, situs ini dilengkapi dengan informasi mengenai benda-benda kuno tersebut. Sehingga para pembaca/pembeli dapat mengetahui tentang benda kuno tersebut.

2. Schwab

Dilihat dari prinsip kedua ( Clarity ), Situs ini jelas berisi mengenai bisnis berbagai macam saham (investasi). Situs bertujuan untuk memberikan informasi bagi sang investor seperti mengenali produk yang diinvestasikan, dan transaksi mengenai produk.

3. Santafean

Dilihat dari prinsip ketiga ( Consistency) , isi dari situs ini menurut saya memenuhi dari prinsip consistency ( Ketetapan) , karena dalam situs ini walaupun memiliki bermacam – macam kategori , namun masih memiliki keterpaduan dalam bidang seni ( ART ) , atau dengan kata lain isi dari situs ini memiliki ketetapan dalam hal seni.

4. Delta

Dilihat dari prinsip keenam ( contrast ) , situs ini dibuat dengan semenarik mungkin dengan penempatan fitur – fitur yang strategis , sehingga fitur – fitur tersebut dapat memudahkan pengunjung situs dalam mencari informasi mengenai pemberangkatan pesawat.

0 komentar: